Pengobatan Mata Batin Menggunakan Sarana / Perantara

Berbeda dari Transfer Energi atau Terapi Ruqyah yang proses penyembuhannya dilakukan melalui penyaluran energi tanpa perantara, metode Pengobatan Mata Batin Dengan Sarana dilakukan dengan menggunakan sejumlah bahan alami sebagai sarana.

Bahan-bahan alami yang kami maksud adalah Air Berkah, Garam Berkah dan daun sirih serta bisa juga menggunakan media foto si sakit yang hendak disembuhkan.

Sejumlah bahan alami yang telah Kang Masrukhan pakai sebagai media penyembuhan selama bertahun-tahun tersebut tidak hanya diberkahi dengan khasiat bawaan alam yang menyehatkan, tetapi juga telah didoakan sedemikian rupa sehingga mengandung berkah penyembuhan yang Insyaallah lebih besar.

Pemilihan sarana penyembuhan yang alami dan menyehatkan ini merupakan salah satu kelebihan Pengobatan Hikmah yang membedakannya dari cara-cara pengobatan ilmiah.

Ibarat pedang bermata dua, seringkali kita mencari kesembuhan dengan cara mengkonsumsi obat yang kandungan bahan kimianya tidak benar-benar baik bagi tubuh dan kesehatan.

Keluhan memang hilang, tapi sebagai gantinya akan ada efek samping yang muncul belakangan. Hal ini tidak akan terjadi pada Anda yang memilih salah satu dari Pengobatan Mata Batin Dengan Sarana berikut ini:

  • Pengobatan Gratis Dengan Sarana Daun Sirih

    Daun sirih telah digunakan secara turun temurun sebagai media pengobatan di keluarga Kang Masrukhan yang memang akrab dengan dunia pengobatan alternatif.

    Setiap lembar daun sirih tersebut dirajah dan diasmak terlebih dahulu sebelum digunakan sebagai sarana penyembuhan.

     

  • Pengobatan Hikmah Dengan Sarana Air Berkah

    Salah satu metode penyembuhan dalam Pengobatan Hikmah yang telah terbukti manjur adalah Pengobatan Hikmah Dengan Sarana Air Berkah.

    Air Berkah yang digunakan sebagai perantara ini bukanlah air biasa, melainkan air yang telah dirajah dan diasmak menurut tata cara dan dengan doa tertentu yang hanya mampu dilakukan oleh seorang Ahli Pengobatan Hikmah seperti Kang Masrukhan.

     

  • Pengobatan Hikmah Dengan Sarana Garam Berkah

    Sejak zaman Rasulullah hingga sekarang, Pengobatan Hikmah dengan media garam telah dijadikan salah satu cara untuk mengobati penyakit-penyakit kejiwaan.

    Alasan mengapa metode ini terus dipertahankan tentu adalah keefektifan dan kedahsyatan hasil penyembuhan yang didapatkan. Secara alami saja, garam memang telah mengandung banyak unsur yang keberkahannya tidak perlu diragukan.

     

  • Pengobatan Hikmah Dengan Sarana Minyak Zaitun Hikmah

    Minyak Zaitun Hikmah adalah minyak zaitun berkualitas yang telah diberkahi dengan doa-doa khusus sebagai sarana perawatan kecantikan.

    Khusus masalah yang satu ini, yaitu perawatan kecantikan atau ketampanan, sangat di cari dan di butuhkan oleh hampir semua orang di seluruh belahan dunia.

    Bagi orang kebanyakan, penampilan dan wajah cerah serta berbinar akan menjadikan seseorang tampak awet muda. Sementara kesan awet muda merupakan dambaan setiap orang, maka dari itu kecantikan atau ketampanan termasuk faktor penunjang kepercayaan diri yang paling tinggi.

    Para artis papan atas, istri pengusaha atau wanita karier selalu menjaga penampilan sebagai sebuah keharusan yang sangat penting. Jutaan rupiah sampai rela mereka keluarkan demi perawatan kecantikan.

     

  • Pengobatan Hikmah Dengan Sarana Foto

    Pengobatan Hikmah tidak selalu harus dilakukan secara langsung. Tanpa bertatap muka dengan Kang Masrukhan sekalipun, beragam penyakit dapat disembuhkan atas seizin Tuhan. Medianya sederhana, yaitu selembar foto orang yang hendak disembuhkan.