Pengobatan Terapi Mata

Pengobatan Terapi Mata

 

"Dunia akan tampak jauh lebih indah bila kedua mata Anda sehat dan bersinar cerah"

 

Pengobatan Terapi Mata adalah Pengobatan Hikmah untuk mengobati berbagai masalah penglihatan seperti mata minus, plus, silinder, katarak dan infeksi. Tidak seperti metode-metode pengobatan mata lain yang umumnya berbiaya mahal dan melibatkan prosedur operasi, Pengobatan Terapi Mata dikemas secara praktis dan alami sehingga Anda tidak perlu datang langsung untuk berobat apalagi naik ke meja bedah.

 

Alhamdulillah, atas rahmat Allah SWT Pengobatan Terapi Mata dari Ustadz Masrukhan telah terbukti manjur dalam mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata seperti:

 

  • Mata Keruh

Mata yang keruh tidak hanya tampak kurang menarik, tetapi juga sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Penyebab mata keruh dan berwarna kemerahan antara lain adalah kelelahan mata (terlalu banyak bekerja dengan mata), kurang tidur, beban pikiran berlebih, sering begadang, kebiasaan merokok dan kekurangan vitamin A.

  • Katarak

Penyakit katarak dapat menyebabkan penglihatan seseorang menjadi buram atau kabur, bahkan dapat pula menyebabkan kebutaan apabila tidak segera ditangani dengan tepat. Gejala-gejalanya antara lain:

  • Penglihatan mengabur pada sore dan malam hari
  • Silau menatap cahaya terang
  • Pandangan mata seperti terhalang kabut atau selaput awan
  • Mata gatal dan sering berair
  • Glaukoma

Jika kebutaan yang terjadi karena penyakit katarak masih bisa disembuhkan, tidak demikian halnya dengan kebutaan yang diakibatkan oleh glaukoma. Karena itu penyakit ini wajib diwaspadai oleh mereka yang menderita rabun jauh sekaligus migrain dan tekanan darah tinggi serta diabetes.

  • Mata minus/ rabun jauh

Rabun jauh atau myopia adalah suatu gangguan penglihatan dimana penderitanya tidak bisa melihat objek atau benda dari jarak jauh, namun bisa melihat benda yang letaknya dekat dengan jelas.

  • Rabun dekat

Berbanding terbalik dengan rabun jauh, penderita rabun dekat justru dapat melihat objek yang jauh letaknya namun penglihatannya malah mengabur ketika benda tersebut semakin mendekat. Umumnya rabun dekat mengakibatkan seseorang menjadi mudah lelah ketika membaca dalam jarak pendek.

  • Mata silinder

Gangguan mata ini bisa diderita oleh siapa saja. Gejalanya adalah kesulitan melihat sesuatu secara jelas, objek tampak kabur terutama bila berukuran kecil.

  • Infeksi

Infeksi pada mata bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari virus, bakteri, kontaminasi zat kimia, hingga alergi dan luka. Akibatnya mata menjadi merah, gatal, berair dan bahkan bengkak.

  • Sakit mata akibat diabetes

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyakit diabetes juga dapat menyebabkan gangguan penglihatan. Tingginya gula darah mengakibatkan lensa mata membengkak, sehingga penglihatan menjadi kabur dan tidak jelas.

 

Untuk setiap pemesanan paket Pengobatan Terapi Mata dari Ustadz Masrukhan, Anda akan menerima sebotol obat tetes mata, kapsul herbal dan panduan penggunaan tertulis. Obat tetes mata tersebut merupakan obat tetes berbahan alami yang diproses secara higienis dengan sedemikian rupa, sedangkan kapsul herbal yang kami sertakan akan membantu mengobati gangguan penglihatan Anda dari dalam tubuh.

 

 

 

Mahar Pengobatan Terapi Mata Rp. 380.000,-

 

 

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PAKET PENGOBATAN TERAPI MATA

 

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6282223338771

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini